5 Berita Terpopuler: Rocky Gerung Bereaksi Keras, Gaji ke-13 PNS, TNI dan Polri, Kantor Polisi Dibakar

5 Berita Terpopuler: Rocky Gerung Bereaksi Keras, Gaji ke-13 PNS, TNI dan Polri, Kantor Polisi Dibakar
Rocky Gerung. Foto: Aristo Setiawan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, semoga semua pembaca dalam keadaan sehat selalu, penuh kebahagiaan, dan bersemangat serta sehat selalu.

Jangan lupa ya tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir. Berikut kami sajikan lima berita terpopuler di JPNN.com hingga pagi ini:

 

1. Surat Terbaru Menkeu Ini Bikin PNS, TNI/Polri Terkejut, Ada Soal Gaji ke-13

Menteri Keuangan Sri Mulyani mengeluarkan surat terbarunya yang ditujukan kepada para menteri, Jaksa Agung, Kapolri, pimpinan lembaga pemerintah non kementerian, dan kesekretariatan lembaga negara.

Surat bernomor: S-408/MK.02/2021 tertanggal 18 Mei 2021 itu isinya tentang penghematan belanja kementerian/lembaga (K/L) tahun anggaran (TA) 2021.

Dalam surat tersebut, Menkeu Sri Mulyani mengatakan, sehubungan dengan program pemulihan ekonomi nasional (PEN) serta PP Nomor 63 Tahun 2021 tentang THR dan Gaji ke-13 kepada ASN (PNS dan PPPK), pensiunan, penerima pensiun, dan penerima tunjangan tahun 2021, maka ada tujuh poin penting disampaikan, yaitu:

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Rangkuman top 5 berita terpopuler di JPNN.com tentang kritik Rocky Gerung terhadap pemerintah dan soal gaji PNS, TNI-Polri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News