5 Berita Terpopuler: Solusi untuk Honorer yang Tak Masuk Database BKN, Ada Rekrutmen Khusus PPPK? Semoga

5 Berita Terpopuler: Solusi untuk Honorer yang Tak Masuk Database BKN, Ada Rekrutmen Khusus PPPK? Semoga
Masih banyak honorer tercecer atau tidak masuk database BKN. Ada peluang diangkat jadi PPPK? Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Rabu (1/5) tentang ini solusi dari bagi honorer yang tidak masuk database BKN, ada rekrutmen khusus untuk PPPK 2024 khusus tenaga non-ASN dan honorer K2? Semoga dikabulkan jadi angin segar. Simak selengkapnya!

1. Seleksi PPPK 2024: Inilah Solusi Honorer Tidak Masuk Database BKN, Jangan Kaget ya

Pada beberapa kesempatan, Menteri PANRB Abdullah Azwar Anas memastikan seluruh honorer yang masuk database BKN dan telah lulus verifikasi validasi oleh Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) akan diangkat menjadi PPPK.

Menteri Anas menyebutkan, jumlah honorer yang masuk pendataan BKN pada 2022 sebanyak 2,3 juta orang. Jumlah tersebut belum dikurangi dengan jumlah honorer yang lulus seleksi PPPK 2023.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Seleksi PPPK 2024: Inilah Solusi Honorer Tidak Masuk Database BKN, Jangan Kaget ya

2. Rekrutmen PPPK 2024 Khusus Tenaga Non-ASN & Honorer K2, Yang Tercecer Masuk?

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Abdullah Azwar Anas menyampaikan rekrutmen CPNS maupun PPPK 2024 segera dimulai setelah proses validasi selesai berdasarkan hasil pengisian/input rincian formasi dari masing-masing kementerian/lembaga (K/L) dan pemerintah daerah (pemda).

5 berita terpopuler sepanjang Rabu (1/5) tentang ini solusi dari bagi honorer yang tidak masuk database BKN, ada rekrutmen khusus untuk PPPK 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News