JPNN.com

5 Cara Agar si Kecil tak Bosan Minum Susu

Rabu, 27 Februari 2019 – 13:30 WIB 5 Cara Agar si Kecil tak Bosan Minum Susu - JPNN.com

jpnn.com - Susu merupakan salah satu nutrisi penting bagi Si Kecil. Biasanya, pada satu tahun pertama bayi masih suka minum susu. Namun demikian, melewati usia 1 tahun, sebagian anak mulai bosan minum susu. Padahal, banyak sekali manfaat yang terkandung dalam susu untuk menunjang tumbuh kembang si kecil.

Lalu bagaimana cara agar Si Kecil tidak bosan minum susu?

Jika Si Kecil bosan minum susu, Bunda tidak boleh menyerah. Banyak hal yang dapat dilakukan untuk mengatasi hal tersebut. Berikut beberapa tips untuk mengatasi Si Kecil yang bosan minum susu:

1. Variasi rasa

Variasi rasa sangat penting untuk mengatasi kebosanan Si Kecil terhadap rasa susu. MorinagaChil*Go! yang enak bernutrisi hadir dalam lima varian rasa yang pasti disukai Si Kecil, yaitu cokelat, vanila, stroberi, pisang, dan melon madu.

2. Variasi bentuk penyajian

Jika Si Kecil bosan minum susu dalam bentuk susu cair dalam gelas, Bunda dapat menyiasatinya dengan penyajian dalam bentuk lain. Misalnya, memberikan sereal yang sudah dicampur susu saat sarapan pagi, mengolah susu menjadi smoothies atau es krim, dimakan bersama biskuit, atau bentuk-bentuk kreatif lainnya.

Membeli mangkuk/gelas susu baru yang lebih menarik juga bisa Bunda coba. Atau Bunda bisa membeli sedotan susu yang unik untuk mengatasi kebosanan Si Kecil minum susu.

Sumber klikdokter

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...