5 Cara Mudah Miliki Wajah Bersih dan Glowing

5 Cara Mudah Miliki Wajah Bersih dan Glowing
Ilustrasi mencuci muka. Foto: Cleanface

jpnn.com, JAKARTA - Banyak wanita yang pengin memiliki wajah bersih dan glowing. Mereka rela mengeluarkan uang tak sedikit hanya untuk memiliki wajah glowing.

Namun dengan budget terbatas bisa memiliki wajah glowing. Berikut cara mudah dan irit budget agar wajah bisa bersih dan bercahaya.

1. Minum Air Putih

Air melengkapi kebutuhan jaringan kulit dan meningkatkan elastisitas kulit. Minum air putih dapat membantu tubuh mengeluarkan semua racun lebih efisien dan membuat kulit fresh dan glowing.

Air putih bisa membantu melembabkan kulit secara alami. Hal ini karena air bisa memberikan nutrisi yang baik pada sel-sel kulit kamu. Pastikan minum 6 sampai 8 gelas air sehari untuk wajah segar dan glowing.

2. Makan Buah-buahan dan Sayur

Buah-buahan sangat bagus bagi Kesehatan kulit, salah satunya Alpukat. Buah ini kaya akan vitamin E, jenis antioksidan yang sangat penting untuk menjaga agar kulit tetap sehat dan awet muda.

Ternyata tidak hanya mengandalkan skincare, mengonsumsi beberapa jenis sayur dan buah juga bisa membuat kulit makin glowing, lho!

Berikut cara mudah dan irit pengeluaran agar bisa memiliki wajah bersih dan glowing.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News