5 Detik & Rasa Rindu, Series yang Diangkat Dari Kumpulan Puisi Prilly Latuconsina

5 Detik & Rasa Rindu, Series yang Diangkat Dari Kumpulan Puisi Prilly Latuconsina
Konferensi pers series 5 Detik & Rasa Rindu di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (25/8). Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Prilly Latuconsina kembali beradu akting dengan Bryan Domani. Kali ini, keduanya terlibat dalam series WeTV Original 5 Detik & Rasa Rindu.

Menariknya, series tersebut diangkat dari buku kumpulan puisi karya Prilly Latuconsina.

Perempuan 26 tahun itu lantas menceritakan proses 5 Detik & Rasa Rindu hingga akhirnya dilirik oleh Manoj Punjabi dan diangkat menjadi series.

Dia menuturkan, karyanya itu berisikan kumpulan puisi yang ditulisnya sejak SMA.

"Aku lebih hati-hati karena mengubah puisi ke skrip film, kan, awalnya mau film, enggak ketemu bolak balik ubah draft. Pas mau syuting sempat ketunda dulu, akhirnya Pak Manoj bilang mau bikin series, karena setiap puisi bisa masuk ke episodenya," ujar Prilly Latuconsina di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (25/8).

"Pas aku baca skrip versi series ini, aku bacanya dan semangatnya jadi menyatu karena cerita lebih panjang, lebih enak ya," sambungnya.

Dalam series tersebut, dirinya memerankan karakter perempuan bernama Via yang berprofesi sebagai manajer artis.

Selain beradu akting dengan Bryan Domani, dia juga bermain bersama Adriani Salshabilla, hingga Fadly Faisal.

Prilly Latuconsina kembali beradu akting dengan Bryan Domani. Kali ini, keduanya terlibat dalam series WeTV Original 5 Detik & Rasa Rindu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News