5 Fakta Kabar Pernikahan Dory Harsa dan Nella Kharisma

5 Fakta Kabar Pernikahan Dory Harsa dan Nella Kharisma
Nella Kharisma dan Dory Harsa. Foto: Instagram Doryharsa

jpnn.com - Baru-baru ini heboh kabar pedangdut Nella Kharisma dan Dory Harsa melangsung pernikahan. Kabar itu meluas setelah beredar foto undangan pernikahan yang mengambil lokasi di Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW) Purwoasri, Kediri, Jawa Timur.

Dua penyanyi yang berduet lagu Banyu Moto itu disebut-sebut melangsungkan pemberkatan pernikahan atau Holy Matrymony di gereja tersebut. 

Berdasarkan informasi pada undangan tersebut, acara pemberkatan pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa digelar pada Sabtu, 15 Agustus 2020 sekitar pukul 10.00 WIB.

Sedangkan acara resepsi intimate party dilangsungkan di sebuah gedung serbaguna di Kediri sekitar pukul 13.00 WIB pada hari yang sama.

Sontak kabar pernikahan tersebut membuat netizen terkejut dan memberikan berbagai macam komentar. Namun banyak dari mereka memperbincangkan tentang agama yang dianut oleh Dory Harsa.

Sebab, mantan penabuh gendang mendiang Didi Kempot ini diketahui pernah menikahi sang mantan istri dengan tata cara Islam, yakni melalui akad nikah. Tak ayal, netizen menduga Dory Harsa mengikuti agama Nella Kharisma.
 
Berikut ini 5 fakta kabar pemberkatan pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa:

1. Pemberkatan Nikah di Gereja

Nella Kharisma dan Dory Harsa dikabarkan melangsungkan pernikahan di Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW) Purwoasri, Kediri, Jawa Timur, Sabtu 15 Agustus 2020.

Netizen dan para penggemar mempertanyakan agama Dory Harsa setelah muncul kabar pernikahannya dengan Nella Kharisma di gereja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News