5 Ide Bisnis Kuliner Online yang Paling Laris, Coba Yuk!

5 Ide Bisnis Kuliner Online yang Paling Laris, Coba Yuk!
Akhir-akhir ini bisnis kuliner melalui layanan aplikasi pesan antar atau online sangat menjanjikan. Ilustrasi: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Akhir-akhir ini usaha kuliner melalui layanan aplikasi pesan antar atau online sangat menjanjikan.

Hal itu karena beberapa konsumen menghindari antrean di restoran atau tidak memiliki banyak waktu untuk memasak sehingga memesan makanan secara online sangat diminati.

Namun, banyaknya pilihan makanan di layanan online terkadang membuat konsumen bingung memilih sehingga menentukan jenis kuliner adalah hal yang sangat penting dilakukan sebelum berjualan.

Lalu, apa saja bisnis kuliner yang dapat dijual secara online dan sering dicari oleh konsumen?

1. Masakan Rumahan

Masakan rumahan atau lauk-pauk menjadi favorit para konsumen karena seperti mencicipi masakan keluarga sendiri. Apalagi jika waktu makan siang tentunya masakan rumahan seringkali diminati.

Sekarang ini banyak masakan rumahan yang dijual secara online dengan kemasan yang menarik, seperti ayam goreng, ayam bakar, ayam penyet, rendang, sate, nasi goreng, bakso, seblak.

2. Frozen food

Ide makanan online yang paling laku apalagi di saat pandemi karena tidak cepat basi dan jika tidak habis bisa disimpan ke dalam kulkas.

Artinya, frozen food bisa dinikmati kapan saja. Kamu bisa mencoba ide usaha frozen food homemade, seperti sosis, bakso, dim sum, nugget, pizza, kebab, dan masih banyak lagi.

Akhir-akhir ini bisnis kuliner melalui layanan aplikasi pesan antar atau online sangat menjanjikan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News