5 Jenazah Korban Pembakaran Karaoke Teridentifikasi, Berikut Namanya

5 Jenazah Korban Pembakaran Karaoke Teridentifikasi, Berikut Namanya
Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi bersama tim saat memberikan keterangan pers di Polres Sorong Kota, Rabu (2/2/2022). ANTARA/Ernes Broning Kakisina

jpnn.com, SORONG - Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Adam Erwindi mengatakan Tim DVI Mabes Polri mengidentifikasi lima jenazah pembakaran karaoke Doubel0 dalam pertikaian dua kelompok warga di Kota Sorong pada 25 Januari 2022.

Sebelumnya Tim DVI telah mengidentifikasi lima jenazah sehingga total sepuluh dari 17 jenazah korban pembakaran karaoke Doubel0 yang terindentifikasi oleh kepolisian.

Dia menyebutkan masih ada tujuh jenazah korban pembakaran karaoke Doubel0 yang dalam proses identifikasi.

"Ketujuh jenazah korban tersebut mengalami luka bakar yang berat sehingga memeriksa DNA keluarga korban dan masih menunggu hasilnya," kata Adam di Sorong, Rabu.

Kabid Dokes Polda Papua Barat Kombes dr Bambang Pitoyo Nugraha mengatakan bahwa lima jenazah yang baru terindentifikasi adalah jenazah dengan kode antemortem 017 atas Ananim Lovalia asal Jawa Barat.

Korban terindentifikasi berdasarkan pemeriksaan gigi, catatan medis, dan properti milik korban.

Jenazah berikutnya dengan nomor antemortem 011 atas nama Ridwan Dodo asal Kota Sorong. Korban terindentifikasi berdasarkan pemeriksaan medis dan properti milik korban.

Selanjutnya jenazah dengan nomor antemortem 001 atas nama Widyanti Arista Anuggrah asal Sulawesi Selatan.

Tim DVI Mabes Polri mengidentifikasi lima jenazah pembakaran karaoke Doubel0 dalam pertikaian dua kelompok warga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News