5 Menit Menegangkan! Pria Berpedang Menyerang Polisi

5 Menit Menegangkan! Pria Berpedang Menyerang Polisi
Pelaku melukai Bripka Karsono yang terjatuh saat kejar-kejaran dengan pelaku di halaman Mapolres Banyumas (11/4). Anggota Polisi lainnya berhamburan keluar dan mengejar pelaku yang tengah melukai Bripka Karsono. Dimas Prabowo/Radar Banyumas/JPNN.com

jpnn.com, PURWOKERTO - Suasana tegang menyelimuti Markas Polres Banyumas Jalan Letjen Pol Soemarto, Purwokerto, Jateng, Selasa (11/4) kemarin sekitar pukul 10.00.

Dengan tiba-tiba, seorang pengendara motor matic memasuki halaman Mapolres dengan kecepatan tinggi.

Saksi mata Dimas Prabowo menuturkan, pelaku masuk dari arah barat dan sempat menoleh seperti mencari sesuatu.

Ketika melihat seorang anggota polisi sedang berjalan, pelaku langsung tancap gas dan menabrak Aiptu Ata Suparta, anggota unit Tahti (Tahanan dan Titipan Barang Bukti) Polres Banyumas.

"Usai menabrak anggota, pelaku juga terjatuh dari sepeda motor. Melihat kejadian itu, saya dan beberapa rekan lainnya berusaha menolong korban," ujarnya.

Tidak disangka, pelaku yang mengenakan pakaian serba gelap dan mengenakan helm langsung bangun dan mengambil sebilah pedang dari tas yang dibawanya.

Dengan membabi buta, pelaku mengejar anggota polisi lain yang hendak menolong Aiptu Ata Suparta.

"Setelah terjatuh dari motor, pelaku langsung mengejar Bripka Irfan yang berusaha menolong Ata Suparta. Tapi Irfan langsung dikejar oleh pelaku," tuturnya.

Suasana tegang menyelimuti Markas Polres Banyumas Jalan Letjen Pol Soemarto, Purwokerto, Jateng, Selasa (11/4) kemarin sekitar pukul 10.00.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News