Rabu, 26 September 2018 – 06:02 WIB

5 Momen Keren iHeartRadio 2018, Ada Kode dari BTS

Selasa, 13 Maret 2018 – 19:32 WIB
5 Momen Keren iHeartRadio 2018, Ada Kode dari BTS - JPNN.COM

jpnn.com - Banyak hal menakjubkan yang terjadi di panggung iHeartRadio Music Awards 2018 Minggu malam lalu (kemarin WIB, Red). Mulai Bon Jovi hingga Taylor Swift, semua punya penampilan dan kejutan masing-masing. Apa saja highlight acara tersebut? (and/c6/na)

 

1. Kembalinya Swift yang Dulu

Taylor Swift memenangkan top prize sebagai Female Artist of the Year. Swift tidak datang karena sedang berlatih untuk konser tur yang akan datang. Sebagai gantinya, dia meluncurkan klip video single keempat dari album Reputation, yakni Delicate. ”Kepada fans, kalian yang terbaik. Aku tidak sabar bertemu kalian di tur,” kata Swift dalam sebuah video rekaman. Klip video Delicate menampilkan sosok Swift yang lama. Dengan dress warna tosca, rambut ponytail, dan lipstik merah, dia menari di hotel dan stasiun kereta api. Namun, tidak ada yang memedulikan.

 

2. Kemenangan BTS dan Army

Bangtan Boys (BTS) meraih penghargaan Best Boy Band plus Best Fan untuk para Army, sebutan penggemar mereka. Dua kategori itu ditentukan lewat voting melalui tagar di media sosial. Sayangnya, BTS tidak bisa hadir untuk menerima penghargaan tersebut. Mereka mengucapkan terima kasih melalui video rekaman. ”Penghargaan ini menandakan semangat dan pengabdian BTS Army. Kalian adalah Army terbaik di dunia,” kata leader BTS, RM. Dalam video itu, lima di antara tujuh member mengenakan topi. Fans berspekulasi, topi tersebut menutupi tampilan dan warna rambut baru mereka. Artinya, BTS segera merilis album lagi.

 

Sumber : Jawa Pos
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar