5 Pemain Liverpool yang Bisa Hancurkan Man United, Nomor 1 Idola Baru Publik Anfield

5 Pemain Liverpool yang Bisa Hancurkan Man United, Nomor 1 Idola Baru Publik Anfield
Para pemain Liverpool melakukan selebrasi ketika melawan Manchester City di Semifinal Piala FA. Foto: Twitter/LFC.

jpnn.com, LIVERPOOL - Laga big match tersaji pada lanjutan Premier League yang mempertemukan dua tim berjersei merah, Liverpool vs Manchester United.

Duel kedua kesebelasan akan berlangsung di Anfield Stadium, Rabu (20/4) dini hari WIB.

Pertandingan ini punya arti penting bagi masing-masing tim. Liverpool butuh poin penuh untuk bersaing di tangga juara Premier League.

The Reds saat ini duduk di peringkat kedua dengan 72 poin, hanya terpaut satu angka dari Manchester City di posisi puncak.

MU di sisi lain, juga butuh kemenangan untuk mengamankan posisi empat besar. Setan Merah masih tertahan di ranking kelima dengan 54 poin, tertinggal tiga angka dari Tottenham Hotspur di peringkat keempat.

Pada pertemuan pertama lalu, Liverpool membabat habis MU lima gol tanpa balas. Armada Jurgen Klopp tentu ingin mengulang catatan manis itu.

Lima pemain Liverpool ini diprediksi bisa kembali menghadirkan petakan bagi Manchester United. Siapa saja mereka? Simak ulasannya berikut ini.

1. Diogo Jota

Idola baru publik Anfield. Musim ini menjadi musim terbaik Diogo Jota bersama Liverpool. Eks pemain Atletico Madrid itu telah mengemas 21 gol dari 44 penampilan di seluruh kompetisi.

Ini dia 5 pemain Liverpool yang bisa hancurkan Manchester United. Nomor 1 idola baru publik Anfield.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News