5 Pemain Liverpool yang Tampil Buruk Lawan Manchester United, Nomor 3 Paling Mengejutkan

5 Pemain Liverpool yang Tampil Buruk Lawan Manchester United, Nomor 3 Paling Mengejutkan
Duel antara Manchester United (jersei merah) vs Liverpool (jersei putih) pada pekan ketiga Premier League 2022/23. Foto: Twitter/ManUtd.

jpnn.com, MANCHESTER - Liverpool harus mengakui keunggulan Manchester United pada pekan ketiga Premier League 2022/23. Ada sejumlah penggawa The Reds yang tampil memble di laga ini.

Berlaga di Old Trafford, Selasa (23/8/2022) dini hari WIB, MU mencundangi Liverpool dengan skor tipis 2-1.

Dua gol kemenangan MU dibukukan oleh Jadon Sancho (15') dan Marcus Rashford (53'), sedangkan satu gol hiburan Liverpool lahir lewat aksi Mohamed Salah (86').

Ini merupakan kemenangan perdana MU di Premier League 2022/23. Tambahan tiga poin mengantar pasukan Erik ten Hag naik ke posisi 14 klasemen sementara dengan tiga poin.

Liverpool di sisi lain, harus merosot ke posisi 16 karena baru mengumpulkan dua angka.

Ada sejumlah pemain Liverpool yang tampil di bawah performa terbaiknya. Siapa saja mereka? Simak ulasannya berikut ini.

1. Luis Diaz

Diaz harus menemui nasib buruk di laga ini. Bomber asal Kolombia itu tampak terisolasi dengan kukuhnya pertahanan Manchester United yang digalang duet Lisandro Martinez dan Raphael Varane.

Selama 90 menit di lapangan, eks pemain FC Porto ini hanya melepaskan satu tembakan on target. Diaz juga payah dalam berduel. Dia hanya memenangi lima duel darat dari 18 kesempatan. Diaz menjadi pemain Liverpool dengan rating terburuk, yakni 6,2.

Berikut 5 pemain Liverpool yang tampil memble lawan Manchester Untied. Nomor 3 paling mengejutkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News