5 Pemain Spurs yang Terancam Angkat Kaki Sejak Kehadiran Antonio Conte

5 Pemain Spurs yang Terancam Angkat Kaki Sejak Kehadiran Antonio Conte
Mantan pelatih Inter Milan Antonio Conte. Foto: (Marca)

jpnn.com, LONDON - Kehadiran Antonio Conte sebagai pelatih baru Tottenham Hotspur diharapkan membawa angin segar bagi klub asal London ini.

Pelatih asal Italia itu ditunjuk sebagai suksesor Nuno Espirito Santo yang tak begitu mulus selama membesut Spurs.

Conte diyakini mampu menghapus catatan kelam Spurs yang mengalami lima kekalahan dalam 10 laga awal Premier League di bawah komando Nuno.

Kedatangan Conte membuat sejumlah pemain yang kurang bersinar bersama Nuno seolah punya secercah harapan menunjukkan kilaunya. Namun, ada juga yang mengira penunjukkan Conte berarti mengakhiri tugas mereka bersama Tottenham.

Berdasarkan fakta tersebut, Jpnn.com telah menghimpun lima pemain Spurs yang terancam angkat kaki dengan kehadiran Conte. Simak ringkasannya di bawah ini.

1. Ben Davies

Banyak fan bertanya-tanya apakah Davies masih layak berseragam Spurs. Bek kiri berusia 28 tahun itu mendekati 240 penampilan dengan seragam Tottenham, tetapi penampilannya dalam dua musim terakhir tidak begitu konsisten.

Kehadiran Sergio Reguilon membuat kesempatan tampil Davies kian minim bersama Spurs di musim ini.

Kehadiran Antonio Conte sebagai pelatih baru Spurs turut mengancam masa depan 5 pemain ini. Siapa saja mereka? Simak selengkapnya di sini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News