5 Pemain yang Wajib Dibeli Real Madrid Jika Ingin Mengangkat Trofi

5 Pemain yang Wajib Dibeli Real Madrid Jika Ingin Mengangkat Trofi
Bomber Real Madrid Karim Benzema saat melakukan sebuah selebrasi. Foto: (REUTERS)

jpnn.com, MADRID - Penampilan Real Madrid di musim 2021/22 masih jauh dari kata konsisten.

El Real tampak seperti tim yang menakutkan dalam beberapa bulan pertama, tetapi kemudian melorot di sejumlah laga terakhir. Hal itu mulai terlihat ketika mereka mengalami dua kekalahan beruntun di ajang berbeda.

Karim Benzema cum suis takluk 1-2 dari Sheriff Tiraspol di ajang Liga Champions, kemudian dibuat malu Espanyol di ajang La Liga usai kalah dengan skor serupa.

Meskipun berhasil mengamankan jasa David Alaba dan Eduardo Camavinga, Los Blancos tampak melemah di sektor belakang usai ditinggal dua pemain kuncinya, yakni Sergio Ramos dan Raphael Varane.

Melihat sejumlah fakta di atas, kami telah menghimpun dari beragam sumber mengenai lima pemain yang wajib dibeli oleh Madrid jika mereka ingin mengangkat trofi di akhir kompetisi. Simak berikut ini.

1. Pau Torres (Villarreal)

Pau Torres adalah salah satu bek tengah paling berbakat di La Liga. Pemain berusia 24 tahun itu telah membuktikan diri sebagai sosok vital dalam skuad Villareal.

Penampilan kokohnya di sektor belakang turut membantu tim berjuluk Kapal Selam Kuning memenangi trofi Liga Europa pertama mereka usai menaklukkan Manchester United musim lalu.

5 bintang berikut ini wajib dibeli Real Madrid jika mereka ingin mengangkat trofi di akhir kompetisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News