5 Tahun Memimpin Herman Deru & Mawardi Yahya Sukses Memajukan Sumsel

5 Tahun Memimpin Herman Deru & Mawardi Yahya Sukses Memajukan Sumsel
Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru dan Wakil Gubernur Mawardi Yahya (HDMY) sukses membawa kemajuan bagi daerah yang dipimpinnya. Foto: dok Pemprov Sumsel

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru dan Wakil Gubernur Mawardi Yahya (HDMY) sukses membawa kemajuan bagi daerah yang dipimpinnya.

Hal itu dibuktikan dengan banyaknya penghargaan tingkat nasional yang diraih Provinsi Sumsel, yakni 214.

"Sumsel merupakan salah satu provinsi hebat. Banyak penghargaan tingkat nasional yang telah diraih. Setidaknya tercatat ada 214 penghargaan yang sudah kita dapatkan," kata Herman Deru saat olahraga bersama jajaran pegawai di halaman Kantor Gubernur Sumsel, Jumat (29/9) pagi.
 
Menurut Herman Deru, ratusan penghargaan tersebut merupakan bukti eratnya jalinan kerja sama jajaran di lingkungan Pemprov Sumsel.
 
"Penghargaan ini dapat diraih bukan karena kinerja kami, tetapi karena adanya kerja sama yang baik dari semua jajaran," ujarnya.
 
Herman Deru juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang telah dilakukan selama ini.
 
"Hari ini juga merupakan hari terahkir kami berkantor di sini. Kami sangat berterima kasih atas kerja sama yang telah dibangun selama ini," tuturnya.
 
Di akhir periode pertama sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur, Herman Deru mengungkapkan jika dirinya dan Mawardi Yahya memohon maaf jika terdapat kesalahan selama memimpin Sumsel.
 
"Kami juga memohon maaf jika selama memimpin Sumsel ada kebijakan yang membebani. Hal itu, karena kami ingin menggapai cita-cita besar RPJMD," terangnya.
 
Eks bupati Ogan Komering Ulu Timur tersebut juga meminta jajaran Pemprov Sumsel agar mendukung kerja Penjabat (Pj) Gubernur dalam menjalankan roda pemerintahan.
 
"Bantu tugas Pj Gubernur dalam menjalankan pemerintahan dan jangan pernah membanding-bandingkan," paparnya.
 
Herman Deru juga berharap agar silaturahmi jajaran Pemprov Sumsel terus dijalin dengan baik.
 
"Kami pun tentu siap jika dimintai pendapat pribadi untuk kemajuan provinsi ini," pungkasnya.
 
Hadir dalam olahraga bersama tersebut, Sekretaris Daerah Provinsi Sumsel SA Supriono dan sejumlah Kepala OPD.(jpnn)

Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru dan Wakil Gubernur Mawardi Yahya (HDMY) sukses membawa kemajuan bagi daerah yang dipimpinnya.


Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News