50 Ribu Relawan Tim Dozer Bergerak ke Akar Rumput Menangkan Prabowo-Gibran di Kalsel

50 Ribu Relawan Tim Dozer Bergerak ke Akar Rumput Menangkan Prabowo-Gibran di Kalsel
Sebanyak 50 ribu Relawan Tim Dozer Kalsel terus bergerak untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. Foto: Dokumentasi Relawan Tim Dozer

jpnn.com, BANJARMASIN - Sebanyak 50 ribu Relawan Tim Dozer Kalimantan Selatan (Kalsel) terus bergerak memenangkan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Koordinator Relawan Tim Dozer Adrizal mengatakan mereka sudah bergerak hingga ke akar rumput, mulai dari tingkat desa, RT hingga TPS yang tersebar di 13 kabupaten/kota.

“Ada sebanyak 50 ribu Relawan Tim Dozer yang langsung bergerak door to door, namun tetap berkolaborasi dengan Tim Kampanye Daerah,” kata Adrizal dalam keterangannya, Rabu (10/1).

Adrizal menyampaikan pergerakan Relawan Tim Dozer berbeda dengan partai yang euforianya terlihat ke permukaan.

"Kami lebih merangkul seluruh kalangan," ungkapnya.

Menariknya, gerakan Relawan Tim Dozer ini tidak hanya fokus pada intensitas kampanye, namun juga memegang teguh prinsip politik santun.

Adrizal menegaskan tujuan utama kegiatan Relawan Tim Dozer bukanlah meretas hubungan antarwarga, tetapi justru mempertahankan solidaritas di antara mereka.

"Dalam perjuangan, kami sangat menjunjung tinggi nilai-nilai persaudaraan. Jangan sampai pilihan politik kita memecah belah persatuan yang sudah terjalin begitu lama. Tetangga tetap saudara," tegas Adrizal.

Sebanyak 50 ribu Relawan Tim Dozer Kalsel terus bergerak untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News