500 Hari Menuju Pesta Bola

500 Hari Menuju Pesta Bola
500 Hari Menuju Pesta Bola
JOHANNESBURG - Tinggal 500 hari lagi Piala Dunia 2010 Afrika Selatan bakal dilangsungkan. Dengan kian mepetnya waktu yang tersisa, masih banyak keraguan yang muncul terkait kesiapan pelaksanaan Piala Dunia pertama di ranah Afrika itu.

Yang paling dipertanyakan adalah kesiapan stadion yang menjadi venue pesta sepak bola terakbar sejagad itu. Apalagi, setelah krisis ekonomi global menghantam, menghadirkan pertanyaan akankah pada 11 Juni 2010, Afsel sudah siap menggelar Piala Dunia.

"Sejak pertandingan pertama 11 Juni 2010 mendatang hingga final digulirkan pada 11 Juli 2010, kami akan menjadi pusat perhatian dunia. Kami yakin mampu mengemban tugas dengan baik demi kebanggan Afsel," koar Danny Jordaan, koordinator panitia pelaksana Piala Dunia 2010, seperti dilansir dari situs resmi FIFA.

Setidaknya, ada 450 ribu fans sepak bola dari berbagai negara yang akan memadati Afsel saat Piala Dunia berlangsung. "Dalam empat tahun terakhir, kami telah bekerja ekstra keras untuk mempersiapkan Piala Dunia," kata Jordaan.

JOHANNESBURG - Tinggal 500 hari lagi Piala Dunia 2010 Afrika Selatan bakal dilangsungkan. Dengan kian mepetnya waktu yang tersisa, masih banyak keraguan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News