5000 Anak Ramaikan Lomba Mewarnai Sekaligus Berdonasi

5000 Anak Ramaikan Lomba Mewarnai Sekaligus Berdonasi
Lomba mewarnai untuk bantu anak disabilitas. Foto : Staedtler Indonesia for JPNN

jpnn.com, LAMPUNG - Dari awal tahun 2019 Staedtler telah mengajak anak-anak Indonesia dari berbagai daerah untuk berkarya secara baik melalui rangkaian kegiatan #KaryaBaik.

Rangkaian acara #KaryaBaik dari Staedtler merupakan lomba mewarnai yang telah dilakukan di 23 kota di Indonesia.

Saat ini #KaryaBaik dilaksanakan di Bandar Lampung bertepatan dengan Gebyar PAUD yang diadakan oleh Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia.

Acara ini merupakan serangkaian acara #KaryaBaik yang mengajak anak-anak se-Bandar Lampung untuk mengikuti lomba mewarnai sekaligus untuk berdonasi.

"Staedtler selaku produsen alat tulis dan gambar, bukan hanya mengadakan lomba mewarnai tetapi juga mengajak anak-anak Indonesia belajar berbagi kepada anak-anak disabilitas," ujar Pramesti Yulfia, Head of Marketing Staedtler Indonesia.

Melalui kampanye #KaryaBaik yang bekerja sama dengan Dompet Dhuafa, setiap karya mewarnai yang tercipta dalam acara ini akan dikonversi menjadi donasi sebesar Rp1.500 dan akan disumbangkan untuk anak-anak disabilitas di Indonesia.

Selama lima hari acara ini berlangsung, acara ini telah diikuti oleh 5000 peserta yang tersebar dari sekolah di setiap kecamatan yang ada di Bandar Lampung.

Acara ini sendiri dibuka langsung oleh Istri Walikota Bandar Lampung Eva Dwiyana yang juga merupakan Bunda Paud Bandar Lampung.

Setiap karya di lomba mewarnai ini akan dikonversi menjadi donasi sebesar Rp1.500 dan disumbangkan untuk anak-anak disabilitas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News