51 Pebulu Tangkis Muda dapat Kesempatan Mengikuti Karantina di PB Djarum

51 Pebulu Tangkis Muda dapat Kesempatan Mengikuti Karantina di PB Djarum
Audisi umum PB Djarum 2022 di GOR Jati, Kudus. Foto PB Djarum

jpnn.com - Sebanyak 51 pebulu tangkis muda mendapat super tiket untuk mengikuti audisi umum PB Djarum 2022 tahap karantina.

Nantinya selama tiga minggu, para pebulu tangkis yang terdiri dari 35 peraih super tiket jalur turnamen dan 16 dari tim pencari bakat akan menjalani karantina.

Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation Yoppy Rosimin memberikan apresiasi terhadap pencapaian peserta yang telah masuk ke tahap karantina.

Yoppy berharap mereka yang telah berpeluh keringat dan mengoptimalkan potensi terbaik selama lima hari penyelenggaraan semoga bisa menjadi bagian sebagai atlet PB Djarum.

"Jangan berpuas diri dahulu karena perjuangan belum berakhir, masih ada seleksi tahap karantina yang harus dilalui. Jadi, para peserta harus tetap fokus dan menunjukkan bakat-bakat terbaiknya,” ungkap Yoppy dalam rilis tertulis.

Ketua Tim Pencari Bakat Audisi Umum PB Djarum 2022, Sigit Budiarto mengatakan peraih super tiket merupakan bibit-bibit unggul yang diharapkan bisa bergabung dengan PB Djarum sehingga bakat dan kemampuan si atlet bisa makin diasah dan dikembangkan secara maksimal.

"Pada tahun ini kami banyak menemui bakat terbaik di sektor U-13 kategori putra. Pada U-13 putra jumlah peserta yang banyak seimbang dengan kemampuan yang hampir merata, sementara U-11 Putri memang banyak pilihan yang nantinya akan kami lihat lebih jauh kualitasnya pada saat fase karantina,” ujar Sigit.

Melalui program Djarum beasiswa bulu tangkis oleh Bakti Olahraga Djarum Foundation ini, setiap peserta yang bergabung dengan PB Djarum tidak dikenakan biaya sepeserpun selama masa pembinaan. 

Sebanyak 51 pebulu tangkis muda mendapat super tiket untuk mengikuti audisi umum PB Djarum 2022 tahap karantina

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News