6 Artis Ini Ternyata Sudah Lama Punya Bodyguard Pribadi (2)

6 Artis Ini Ternyata Sudah Lama Punya Bodyguard Pribadi (2)
Raffi Ahmad, Vanessa Angel, dan Al Ghazali pakai jasa bodyguard. Foto: kolase by JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Beberapa selebritas tanah air ternyata sudah memakai jasa pengawalan pribadi atau bodyguard untuk menemani kegiatan keartisannya. Setelah Krisdayanti, Syahrini, dan Bunga Citra Lestari, ada artis lain yang juga memiliki bodyguard.

Bukan tanpa alasan, sebab mereka ada yang mendapat perilaku tak mengenakkan dari seseorang. Mulai dari ancaman pembunuhan, hinngga fan yang keterlaluan.

Siapa saja sih selebritas tanah air yang menggunakan jasa pengawal pribadi atau bodyguard?

Raffi Ahmad

Presenter Raffi Ahmad termasuk dalam jajaran selebritas yang juga menggunakan jasa bodyguard untuk melindunginya. Sebab, ia pernah mendapat pesan ancaman dari orang tak dikenal. Suami Nagita Slavina ini menyewa tiga bodyguard sekaligus saat mengisi acara off air.  Para bodyguard melindungi Raffi Ahmad dari fan yang mendekat.

Al Ghazali

Putra sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini mengaku pernah mengalami pengalaman buruk diserang oleh fan fanatiknya. Saat itu Al Ghazali baru saja pulang dari pekerjaannya menjadi DJ. Tiba-tiba ada fan yang datang dan mencakarnya hingga menimbulkan luka di lengan kanannya. Tak ingin kejadian buruk itu terulang lagi,kakak El Rumi dan Dul Jaelani itu lantas memutuskan untuk menyewa jasa pengawalan.

Vanessa Angel

Setelah Krisdayanti, Syahrini, dan Bunga Citra Lestari, ada artis lain yang juga memiliki bodyguard.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News