6 Ribu Kader PDIP Tiba di Jakarta dari Kalbar dan Sulut, Siap Gebrak Puncak BBK

6 Ribu Kader PDIP Tiba di Jakarta dari Kalbar dan Sulut, Siap Gebrak Puncak BBK
Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat (Kalbar) Lasarus menyambut ribuan kader parpol berlambang Banteng moncong putih di Dermaga Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (23/6). Foto: Dokumen DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat (Kalbar) Lasarus menyambut kedatangan kader parpol berkelir merah dari berbagai daerah Dermaga Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (23/6).

Setidaknya, ada enam ribu kader yang disambut Lasarus dan mereka berasal dari Kalbar, Bangka Belitung (Babel), dan Sulawesi Utara (Sulut).

Para kader itu datang untuk menghadiri puncak peringatan Bulan Bung Karno (BBK) di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada Sabtu (24/6).

Lasarus mengaku menerima aura positif ketika menyambut kedatangan para kader PDIP karena mereka datang menumpangi kapal dengan suasana riang.

"Itu tandanya mereka senang , tentu tambah senang ketika melihat saya datang,” kata Ketua Komisi V DPR RI itu dalam keterangan pers DPP PDIP, Jumat ini.

Menurut Lasarus, kader PDIP terbiasa mematuhi kerja kepartaian dengan dedikasi penuh. Termasuk, ketika mereka ditugaskan datang ke puncak peringatan Bulan Bung Karno (BBK) dengan menumpangi kapal.

“Bagi kader PDI Perjuangan, kerja-kerja kepartaian dan kerakyatan adalah dedication of life, sehingga harus dikerjakan dengan penuh semangat,” tambah Lasarus.

Saat melakukan inspeksi, Lasarus ditemani oleh Kepala Syahbandar Tanjung Priok Andi Hartono dan Nuraini Dessy dari Pelni Jakarta.

Sebanyak enam ribu kader PDIP sudah tiba di Dermaga Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (23/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News