6 Tanda Suami Punya 'Incaran' Lain di Luar

6 Tanda Suami Punya 'Incaran' Lain di Luar
Perselingkuhan. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - Para istri tentu tak bisa mengawasi aktivitas suami selama 24 jam penuh. Terlebih, bila suami sedang berada di luar rumah.

Namun, bukan berarti istri jadi lengah untuk memantau keberadaan suami, terlebih bila suami sudah terlihat gelagatnya mempunyai 'incaran' lain.

Berikut tanda-tanda suami Anda punya incaran di luar rumah:

1. Kerap pulang larut malam dari biasanya

Bila suami biasanya kerap pulang tepat waktu ke rumah dan mendadak kerap pulang larut, Anda patut waspada.

Tanyakan kepada suami alasan mengapa belakangan kerap pulang malam. Tetapi ingat, jangan menuduh, tanyakan secara baik-baik dulu.

2. Sering keluar rumah

Bila suami sebelumnya tipe pria yang lebih suka di rumah dibanding keluar rumah. Anda juga patut waspada. Ini bisa jadi ciri suami bosan atau ingin menghindari Anda.

3. Banyak alasan

Kalau ditanya sudah banyak alasan, terlebih tak masuk akal, Anda juga patut curiga.

4. Sering hapus percakapan di hp (clear chat)

Sesekali boleh loh cek handphone suami, tetapi lebih baik Anda minta izin dulu ya. Hal ini untuk memastikan dan agar Anda tahu dengan siapa saja suami kerap menjalin komunikasi di ponselnya, selain dengan Anda.

5. Kerap melewatkan waktu bersama Anda

Coba ingat-ingat, kapan terakhir kali jalan bareng suami? Jika dulu dia sering meluangkan waktu berdua dengan Anda dan sekarang berbeda. Anda patut curiga.

Para istri tentu tak bisa mengawasi aktivitas suami selama 24 jam penuh. Terlebih, bila suami sedang berada di luar rumah.