Sabtu, 25 Mei 2019 – 14:25 WIB

7 Cara Memerangi Kerontokan, Biar Gak Botak Bro!

Senin, 10 April 2017 – 20:13 WIB
7 Cara Memerangi Kerontokan, Biar Gak Botak Bro! - JPNN.COM

Botak. Foto Ilustrasi: Medhair

Terkadang kerontokan rambut bisa diartikan sebagai fase dari pergantian rambut lama dengan rambut yang baru, namun gejala dari pergantian rambut ini terkadang membuat resah dengan rambut rontok hingga beberapa helai setiap harinya.

Normalnya rambut yang rontok berjumlah 50-100 helai setiap harinya, karena disinyalir bahwa rambut manusia memiliki volume hingga 10.000 helai.

Rambut rontok sebenarnya adalah sesuatu yang wajar terjadi setiap hari. Normalnya, 50-100 helai rambut rontok setiap hari. Volume rambut manusia sendiri diperkirakan mencapai 10 ribu helai.

Namun, ada juga kerontokan rambut yang terjadi secara tidak alami. Seperti yang disebabkan oleh ketombe atau efek samping hal-hal lain.

Bukanlah hal yang gampang untuk mengembalikan atau menumbuhkan rambut kembali usai kerontokan. Rambut tumbuh dengan cara alami apabila memiliki kulit kepala yang sehat dan diberi nutrisi serta komponen pendukung pertumbuhan rambut.

Namun bagaimana apabila rambut tumbuh dengan cara yang lamban? Pastinya memerlukan bantuan atau obat-obatan khusus serta perawatan untuk menumbuhkan rambut kembali.

Berikut ini beberapa tips menumbuhkan rambut dengan mudah, seperti dilansir laman Yahoo Health, Minggu (9/4):

1. Vitamin

Sumber : Yahoo Health.com
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar