7 Final 5 Kali Juara, Marcus dan Kevin Saling Lempar Pujian

7 Final 5 Kali Juara, Marcus dan Kevin Saling Lempar Pujian
Kevin Sanjaya (kiri) dan Marcus Fernaldi. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, FUZHOU - Ganda putra peringkat satu dunia Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya menduduki podium utama di China Open superseries premier 2017. Di final, Minggu (19/11) kemarin, Duo Minions (gelar yang didapat Marcus/Kevin dan fan) mengalahkan ranking dua dunia asal Denmark Mathias Boe/Carsten Mogensen.

Gelar tersebut sekaligus menjadi yang kelima kalinya bagi Marcus/Kevin di level superseries sepanjang tahun 2017. Titel juara tahun ini dimulai dari All England, India Open, Malaysia Open, Japan Open dan China Open.

Selain itu di dua turnamen superseries lainnya, Korea Open dan Denmark Open, duet Jakarta (Marcus) dan Banyuwangi (Kevin) ini finis sebagai finalis.

“Saya masih belum bisa percaya tahun ini bisa sampai ke final superseries sampai tujuh kali. Rasanya sangat senang. Saya sampai tidak bisa berkata apa-apa,” kata Kevin seperti dikutip dari Badminton Indonesia.

“Kami tidak menyangka bisa mencapai hal ini. Kami sangat senang dan selalu berusaha memberikan yang terbaik. Tapi kami tidak ingin puas terlalu cepat, karena masih ada dua turnamen superseries lagi tahun ini,” imbuh Marcus.

Menanggapi pencapaiannya tersebut, Marcus/Kevin berbagi kunci sukses dan keduanya pun saling melempar pujian dengan pasangan masing-masing.

“Kami selalu mau kasih yang terbaik dan selalu berusaha maksimal di lapangan. Kalau menurut saya kelebihan Koh Sinyo (Marcus Fernaldi Gideon) dia punya tenaga yang kencang untuk mematikan lawan,” ujar Kevin.

“Kami juga nggak cepat puas dengan pencapaian kami dan selalu ingin lebih dari sebelumnya. Mengenai Kevin, dia cepat dan refleksnya bagus di lapangan,” sambung Marcus. (adk/jpnn)


Marcus/Kevin juara di All England, India Open, Malaysia Open, Japan Open dan China Open.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News