7 Jam Diperiksa, Muhaimin Merasa Tak Terlibat

7 Jam Diperiksa, Muhaimin Merasa Tak Terlibat
Muhaimin Iskandar usai menjalani pemeriksaan di KPK, Snein (3/10). Muhaimin membantah tudingan tentang keterlibatannya dalam kasus suap di Kemenakertrans. Foto : Arundono W/JPNN
JAKARTA-Usai 7 jam menjalani pemeriksaan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (3/10), Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans) Muhaimin Iskandar, menegaskan jika dirinya sama sekali tidak terlibat dalam skandal kasus suap di kementriannya.

"Saya datang sebagai warga negara setelah menjelaskan semuanya bahwa kasus penyuapan yang terjadi sama sekali tidak ada kaitannya dengan saya," kata Muhaimin dihadapan sejumlah wartawan.

Seperti diketahui, Muhaimin diduga terkait kasus suap program percepatan pembangunan infrastruktur daerah transmigrasi. Ia diperiksa sebagai saksi untuk tersangka I Nyoman Suisnaya.

Ketua umum PKB itu menambahkan, jika dirinya sama sekali tidak pernah terlibat langsung baik pembicaraan ataupun memberikan perintah dengan bekas staf asistensi yang selama ini namanya sering disebut oleh tersangka.

JAKARTA-Usai 7 jam menjalani pemeriksaan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (3/10), Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News