7 Jenazah Korban Kebakaran di Depot Pertamina Plumpang Belum Teridentifikasi

7 Jenazah Korban Kebakaran di Depot Pertamina Plumpang Belum Teridentifikasi
Kondisi lokasi kebakaran di permukiman sekitar Depot Pertamina Plumpang, Jakarta Utara, Sabtu (4/3). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Polri masih mengidentifikasi tujuh jenazah dan satu kantong berisi bagian tubuh korban kebakaran Depot Pertamina Plumpang.

Kepala Rumah Sakit Polri Kramat Jati Brigjen Pol Hariyanto mengatakan tidak ada target kapan proses identifikasi jenazah selesai dilakukan

"Yang terpenting bagaimana seluruh jenazah sudah teridentifikasi dengan benar sesuai data post mortem dan antemortem," kata Hariyanto di Jakarta, Selasa.

Pada Selasa, tim DVI Polri telah mengidentifikasi lima jenazah korban kebakaran depo Pertamina Plumpang, yaitu Sumiati (71), Rafasya Zayid Athallah (4), Trish Rhea Aprilita (12)? dan Suheri (32) serta Hadi (32).

Sebelumnya, Tim DVI telah mengidentifikasi jenazah Fahrul Hidayatullah (28), Muhammad Bukhori (41) dan Iriana (61). Ketiganya, sudah dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan.

Hingga saat ini, dari 15 kantong jenazah yang diterima RS Polri, delapan jenazah di antaranya sudah teridentifikasi.

Dengan demikian, masih ada tujuh kantong jenazah dan satu kantong jenazah berisi body part atau bagian tubuh korban yang belum teridentifikasi.

Rumah Sakit (RS) Polri berharap seluruh jenazah dan bagian tubuh yang ada di rumah sakit itu segera teridentifikasi.

Polri masih mengidentifikasi tujuh jenazah dan satu kantong berisi bagian tubuh korban kebakaran Depot Pertamina Plumpang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News