7 Korban Tewas Kecelakaan Maut di Kebumen, Ternyata Ingin Memberi Kejutan

7 Korban Tewas Kecelakaan Maut di Kebumen, Ternyata Ingin Memberi Kejutan
Siti Azizah, teman para korban kecelakaan maut saat berada di Pos Polisi Karangayar Kebumen. Foto: IMAM/EKSPRES/Radar Banyumas

jpnn.com, KEBUMEN - Tujuh orang tewas dalam kecelakaan maut yang terjadi di Dukuh Alang-alang Amba, Karanganyar, Sidomulya, Kebumen, Jateng.

Kecelakaan mengerikan ini terjadi antara Bus Puji Kurnia dengan nomor Polisi B 7853 YZ yang bertabrakan dengan Avanza nomor polisi T 1316 SL, Minggu (28/8) sekitar pukul 21.45 WIB.

Para korban kecelakaan sebetulnya ingin memberi kejutan yang membahagiakan kepada temannya yang bernama Rasto yang menikah pada Senin (28/8).

Kejutan diberi dengan turut serta menghadiri pesta pernikahan Rasto dengan Ita Masithoh warga Kebumen tanpa memberitahukan terlebih dahulu.

Ketujuh korban kecelakaan maut itu, selama ini merupakan teman Rasto dan tinggal di Kerawang. Kebersamaan sesama para perantauan, membuat hubungan pertemanan sudah seperti saudara.

Rasti sendiri diketahui berasal dari Purwokerto dan selama ini bekerja di Kerawang.

“Mereka berencana memberi kejutan kepada Rasto, dengan menghadiri pesta pernikahan tanpa memberi tahu terlebih dahulu. Namun tidak tahunya kejutannya justru seperti ini,” tutur Siti Azizah (47) yang teman dari para korban, Senin (28/8).

Beberapa korban kecelakaan maut yang terjadi Minggu (27/8) yakni Kosim Adullah Asal Rembang, Untung Raharjo yang berasal dari Tegal.

Tujuh orang tewas dalam kecelakaan maut yang terjadi di Dukuh Alang-alang Amba, Karanganyar, Sidomulya, Kebumen, Jateng.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News