7 Mantan Kapolri Temui Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Ada Apa Ini?

7 Mantan Kapolri Temui Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Ada Apa Ini?
Jenderal (Purn) Da'i Bactiar memberikan keterangan seusai bertemu Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan pejabat utama Polri di Gedung Rupatama, Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis (27/10/2022). Foto: ANTARA/Laily Rahmawaty

jpnn.com, JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kedatangan tujuh jenderal purnawirawan polisi, Kamis (27/10).

Pertemuan Jenderal Sigit dengan para seniornya itu digelar di Gedung Rupattama Mabes Polri. Ada apa?

Tujuh mantan Kapolri yang hadir pada pertemuan itu ialah Roesmanhadi, Chaerudin Ismail, Da'i Bachtiar, Soetanto, Bambang Hendarso Danuri, Timur Pradopo, dan Badrodin Haiti.

Mereka datang untuk memberikan dukungan morel buat Jenderal Listyo Sigit.

"Kehadiran kami, para purnawirawan Polri ini, terpanggil tentu dengan situasi yang kami sama-sama prihatin dengan adanya berbagai peristiwa, dan memang pertemuan antara para purnawirawan Polri, yang katakanlah senior-seniornya mereka yang lagi menjabat itu, adalah hal biasa, rutin," kata Da’i Bactiar seusai pertemuan di Mabes Polri.

Da'i Bachtiar menjelaskan para senior di Polri memberikan berbagai masukan kepada Listyo Sigit Prabowo dan para pejabat utama Korps Bhayangkara saat ini.

Masukan itu mengenai cara mengembalikan kepercayaan publik yang menurun akibat beberapa peristiwa yang melibatkan anggota Polri akhir-akhir ini.

Selain itu, kata Da'i, para purnawirawan juga ingin melihat, mendengar, dan mengetahui hal yang sudah, akan, dan sedang dilakukan oleh para pejabat Polri dalam mengatasi situasi sulit saat ini.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kedatangan tujuh jenderal purnawirawan polisi. Ada Da'i Bachtiar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News