7 Minuman Sehat di Pagi Hari yang Membuat Kulit Wajah Makin Bersinar

7 Minuman Sehat di Pagi Hari yang Membuat Kulit Wajah Makin Bersinar
Teh hijau. Foto: Health

jpnn.com, JAKARTA - BANYAK orang suka mengonsumsi teh atau kopi di pagi hari. Namun, jika Anda ingin tubuh lebih sehat, tidak ada salahnya mencoba variasi minuman sehat yang bisa Anda buat sendiri.

Mengonsumsi minuman berbahan dasar air atau jus buah segar setiap pagi akan membantu menghilangkan racun dari tubuh sekaligus menghidrasinya.

Sebuah penelitian juga mengungkapkan bahwa orang yang banyak minum air putih mengalami hidrasi kulit lebih baik jika dibandingkan dengan mereka yang tidak.

Saat Anda bangun setiap pagi, tingkat pH perut kamu memiliki tingkat asam yang tinggi, sehingga menyebabkan metabolisme melambat.

Saat Anda tidur selama 8 jam, perut dan usus menjadi lunak untuk memudahkan penyerapan nutrisi dengan cepat.

Jadi, ketika Anda memulai hari dengan minuman pagi yang sehat, usus kamu akan mulai menyerap banyak nutrisi dengan kapasitas yang optimal.

Daripada memulai hari Anda dengan minum air putih, kamu bisa mencoba memasukkan beberapa minuman pagi sehat yang tercantum di bawah ini untuk memberikan kesegaran pada kulit Anda.

Berikut ini penjelasannya, seperti dikutip laman Kolorshealthcare.com.

Ada beberapa jenis minuman sehat dan bergizi di pagi hari yang bisa membantu membuat kulit wajah semakin berkilau seperti jus wortel dan air kelapa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News