7 Pemain Persija Masih Cedera, Greg Mulai Pulih

7 Pemain Persija Masih Cedera, Greg Mulai Pulih
7 Pemain Persija Masih Cedera, Greg Mulai Pulih

jpnn.com - JAKARTA- Badai cedera belum menjauh dari tim raksasa Persija Jakarta. Hingga kini, tujuh pemain tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut masih dibekap cedera.

Mereka di antaranya ialah Yevgeni Kabayev, Novri Setiawan dan Martin Vunk. Selain itu, Andritany Ardhiyasa, Abdul Rahman Lestaluhu, Alfin Tuasalamony, dan Gilbert Dwaramury juga harus menjalani perawatan akibat cedera yang menerjang.

Kondisi itu membuat jajaran pelatih enggan memaksakan latihan pada para pemain Persija. Dalam sesi latihan hanya diisi game internal. Beberapa pergantian pun terpaksa harus dilakukan.

"Kami harus antisipasi dan berhati-hati. Kalau ada yang terlihat kesakitan, lebih baik ditarik keluar. Daripada jadinya parah nanti," terang asisten pelatih Satya Bagdja, Kamis (13/3).

Namun, Persija mendapatkan angin segar setelah Greg Nwokolo mulai sembuh. Mantan bomber Arema Cronus dan Persebaya itu juga sudah terlihat menjalani latihan. (dkk/jpnn)

 

 

 

JAKARTA- Badai cedera belum menjauh dari tim raksasa Persija Jakarta. Hingga kini, tujuh pemain tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut masih dibekap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News