7 Tahun Eksistensi Vivo di Indonesia: Konsisten Berinovasi Hasilkan Fitur Unggulan

7 Tahun Eksistensi Vivo di Indonesia: Konsisten Berinovasi Hasilkan Fitur Unggulan
Vivo X60 Pro. Foto: Vivo Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Pembuat telepon pintar vivo menempatkan Indonesia sebagai pasar penting. Sejak 2014, raksasa teknologi asal Tiongkok itu merambah pasar Indonesia dengan berbagai produk andalannya.

“Pencapaian vivo sepanjang tujuh tahun ini tak lepas dari dukungan dan kepercayaan konsumen terhadap vivo di Indonesia," ujar Senior Brand Director vivo Indonesia Edy Kusuma, Senin (7/6).

Edy menjelaskan industri yang kompetitif dan tantangan akan inovasi memacu vivo terus berupaya menghasilkan produk berkualitas global yang dipercaya konsumen.

"Kami juga terus mendalami profil konsumen dan gaya hidup mereka untuk menghadirkan produk yang relevan dan inklusif bagi berbagai segmen,” tuturnya.

Brand vivo sebenarnya sudah eksis sejak 1995. Namun, vivo baru masuk ke pasar ponsel pada 2003.

7 Tahun Eksistensi Vivo di Indonesia: Konsisten Berinovasi Hasilkan Fitur Unggulan
Peluncuran vivo X60 Series. Foto: Vivo Indonesia

Perusahaan teknologi yang bermarkas di Dongguan, Guangdong, itu meluncurkan ponsel pertamanya dengan merek vivo pada 2011. Tiga tahun kemudian atau 2014, vivo merambah pasar internasional dengan meluncurkan sejumlah produknya di berbagai negara, antara lain, Indonesia dan India.

Juni 2015 menjadi momen bersejarah bagi vivo ketika memilih Indonesia sebagai lokasi peluncuran seri X5 Pro. Pada masa itu, varian tersebut sudah dilengkapi kamera dan audio berkualitas tinggi.

Pencapaian vivo sepanjang tujuh tahun ini tak lepas dari dukungan dan kepercayaan konsumen terhadap vivo di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News