700 Guru di Sidoarjo Menerima SK PPPK, Pak Wakil Bupati Berpesan Begini

700 Guru di Sidoarjo Menerima SK PPPK, Pak Wakil Bupati Berpesan Begini
Penyerahan petikan SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Pemkab Sidoarjo. (ANTARA/ HO Pemkab Sidoarjo)

jpnn.com, SIDOARJO - Wakil Bupati Sidoardo, Jawa Timur, Subandi mengucapkan selamat kepada guru pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) yang telah menjadi bagian dari aparatur sipil negara (ASN). 

Dia meminta para 700 guru yang baru menerima petikan surat pengangkatan PPPK mensyukuri capaian itu dengan menjalankan amanah sebaik-baiknya dan meningkatkan kewajiban sebagai pelayan publik. 

“Pengangkatan menjadi PPPK hendaknya harus disyukuri dengan cara bekerja dan beribadah lebih giat, karena di luar sana banyak sekali masyarakat yang bercita-cita berada di posisi saudara saat ini, namun tidak semua orang memperoleh kesempatan tersebut,” kata dia di Sidoarjo, Kamis (23/6).

“Oleh karena itu, bersyukurlah," tegasnya saat menyerahkan petikan SK PPPK kepada para guru tersebut. 

Subandi berpesan kepada PPPK itu untuk terus meningkatkan dan menunjukkan kualitas diri sebagai seorang ASN. 

Dia mengatakan core values ASN Berakhlak, yakni ASN harus berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif dan kolaboratif, harus diwujudkan. 

Subandi meminta PPPK menunjukkan kinerja terbaik, dedikasi dan loyalitas dalam bekerja untuk memberikan pelayanan publik yang bermutu. 

“Teruslah belajar, memperbaiki diri, dan mengembangkan potensi, karena tugas dan tanggung jawab yang diemban ke depan, akan makin berat," katanya.

700 guru di Sidoarjo menerima SK PPPK. Pesan Pak Wakil Bupati Sidoarjo Subandi harus dilaksanakan.  

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News