BWF World Tour Finals 2018

72 Menit, Wang / Huang Jatuh Bangun Kalahkan Yuta / Arisa

72 Menit, Wang / Huang Jatuh Bangun Kalahkan Yuta / Arisa
Wang Yilyu (kiri) dan Huang Dongping. Foto: AFP

jpnn.com, GUANGZHOU - Ganda campuran Tiongkok Wang Yilyu / Huang Dongping harus melewati pertarungan sengit untuk lolos ke final BWF World Tour Finals 2018.

Pada duel melawan ganda Jepang Yuta Watanabe / Arisa Higashino dalam semifinal di Tianhe Gymnasium Guangzhou, Sabtu (15/12) siang, Wang / Huang menang rubber game 21-9, 19-21, 21-13.

Wang / Huang memang menang mudah atas Yuta / Arisa di game pertama. Namun, ganda Jepang juara All England 2018 itu panas di game kedua. Di game penentuan, kedua ganda tampil mati-matian, jatuh bangun mencari poin.

Statistik BWF merangkum, bentrok antara Wang / Huang (peringkat dua dunia) dengan ranking tiga dunia itu berlangsung dalam waktu 72 menit.

Ini adalah kemenangan ketujuh Wang / Huang dalam delapan pertemuan dengan Yuta / Arisa.

Di final, Wang / Huang akan berhadapan dengan pemenang Zheng Siwei / Huang Yaqiong (Tiongkok) vs Dechapol Puavaranukroh / Sapsiree Taerattanachai (Thailand). (adk/jpnn)


Di final BWF World Tour Finals, Wang / Huang akan berhadapan dengan pemenang Zheng Siwei / Huang Yaqiong vs Dechapol Puavaranukroh / Sapsiree Taerattanachai.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News