8 Fakta Mengharukan Tentang Pelawak yang Meninggal Kecelakaan

8 Fakta Mengharukan Tentang Pelawak yang Meninggal Kecelakaan
Almarhum Lutfie Galajapo. FOTO : Facebook

jpnn.com - Dengan kemampuannya melawak dan mengolah kata, Lutfie Galajapo sukses menghibur orang banyak. Sayangnya, umurnya tak panjang. Di usianya yang belum genap 48 tahun, Lutfie harus pulang ke haribaan Tuhan karena kecelakaan. Berikut delapan fakta tentang pelawak yang tergabung dalam grup Galajapo itu.

 

Kecelakaan Motor

Siang itu sekitar pukul 14.00 WIB, Selasa (7/6) jalur lalu lintas di Lingkar Timur Sidoarjo tengah lengang. Tak heran, banyak pengendara motor yang memacu kendaraannya dengan kencang. Tak terkecuali Lutfie yang mengendarai sepeda motor Supra dengan nopol L6621 PJ. Mendekati SPBU Siwalanpanji, Buduran, Lutfi berusaha mendahului kendaraan yang ada di depannya.

Nahas, dari arah berlawanan melaju motor bernopol L 4970 FM yang dikendarai Hery Setijanto, 45 warga Candi, Sidoarjo. Tabrakan pun tak terhindarkan. Lutfi dan Hery pun sama-sama terlontar dari motornya. Hery mengalami luka ringan, sedang nasib Lutfi jauh lebih tragis. Pelawak yang tinggal di Jalan Kranggan, Sawahan, Surabaya itu terluka parah dan akhirnya meninggal dunia.

 

Sayang Keluarga

Lutfie dikenal sebagai sosok family man. Almarhum meninggalkan satu orang istri dan satu orang anak. ”Dia itu sangat memanjakan keluarganya. Ada tidak ada uang pasti selalu rutin ajak jalan-jalan,” kata salah satu sahabat yang juga rekannya di grup lawak, Muhammad Cheng Hoo Djadi Galajapo.

Dengan kemampuannya melawak dan mengolah kata, Lutfie Galajapo sukses menghibur orang banyak. Sayangnya, umurnya tak panjang. Di usianya yang belum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News