8 Tim Bersaing di LIMA Volleyball Nationals Season 7

8 Tim Bersaing di LIMA Volleyball Nationals Season 7
Technical Meeting para peserta di Hasanah Guest House, Malang, Minggu (23/9). Foto: LIMA

jpnn.com, JAKARTA - Delapan tim voli dari empat kota  memanaskan Liga Mahasiswa (LIMA) Volleyball Nationals Season 7  yang bergulir di Sport Center UIN Maliki, 23-27 September 2019.

Mereka merupakan wakil-wakil terbaik dari  kompetisi wilayah yang sudah berjalan beberapa waktu lalu.

Yakni,  Universitas Trisakti (Usakti) Jakarta, Universitas Mitra Karya (Umika) Bekasi, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tribuana (STIE Tribuana) Bekasi, dan Universitas Islam 45 (Unisma) Bekasi.

Keempat tim tersebut datang sebagai hasil dari kontestasi dari zona  Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference (GJC).

Sementara itu, empat tim lainnya ialah UIN Sunan Ampel (UINSA) Surabaya, Universitas Negeri Malang (UM), UIN Maulana Malik Ibrahim (UIN Maliki) Malang, dan Universitas Islam Malang (Unisma).

Mereka tampil di ajang ini sebagai wakil dari wilayah McDonald's East Java Conference (EJC).

“Pertandingan di zona EJC lalu memberi kami banyak pengalaman serta apa yang harus diperbaiki pada seri final ini. Dengan modal tersebut kami yakin setidaknya lolos ke tiga besar,” ujar Penggawa kampiun EJC UIN Sunan Ampel (UINSA)  Moch. Thariq Asrul Ibad.

Hal senada juga dillontarkan  Trisa Amalia, ofisial tim runner up LIMA  EJC Seasons 7 Umika (Universitas Mitra Karya) Bekasi yang juga baru pertama kali ambil bagian pada kompetisi cabang ini.

Delapan tim voli dari empat kota memanaskan Liga Mahasiswa (LIMA) Volleyball Nationals Season 7 yang bergulir di Sport Center UIN Maliki, 23-27 September 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News