Kamis, 23 Mei 2019 – 13:58 WIB

8 Tim Ramaikan LIMA Badminton West Java Conference 2017

Selasa, 02 Mei 2017 – 01:07 WIB
8 Tim Ramaikan LIMA Badminton West Java Conference 2017 - JPNN.COM

8 Tim Ramaikan LIMA Badminton West Java Conference 2017. Foto: LIMA for JPNN

jpnn.com, BANDUNG - Kota Bandung kembali menjadi tuan rumah kompetisi LIMA Badminton Blibli.com West Java Conference  (WJC) 2017.

Delapan perguruan tinggi sudah memastikan ambil bagian pada pertandingan yang berlangsung di GOR Tri Lomba Juang, Bandung pada 2-7 Mei ini.

Kedelapan kampus  yang terbagi dalam sebelas tim putra dan lima tim putri itu akan bersaing memperebutkan empat tiket pertandingan beregu di LIMA Badminton National di yang juga digelar di  tempat yang sama beberapa waktu kemudian.

Kesebelas tim putra itu terdiri dari Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Universitas Jenderal Achmad Yani (UNJANI), Universitas Islam Negeri (UIN), dan Universitas katholik Parahyangan (UNPAR).

Ada pula Sekolah Tinggi Ilmu ekonomi Ekuitas (EKUITAS), Universitas Galuh (GALUH), Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Universitas Widyatama (WIDYATAMA), Universitas Padjadjaran (UNPAD), dan Universitas Islam Bandung (UNISBA). 

Mereka dibagi dalam tiga pool, yakni A,B, dan C dengan format pertandingan setengah kompetisi.

Sementara untuk putri hanya ada satu grup karena diikuti lima tim yang terdiri dari STKIP, UNIKOM, UPI, UNPAD, dan UNPAR.

Selain beregu, juga dipertandingkan nomor perseorangan yang terdiri dari tiga sektor, tunggal putra, tunggal putri dan ganda campuran.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar