9 Korban Masih Dirawat

Biaya Ditanggung Pemko

9 Korban Masih Dirawat
9 Korban Masih Dirawat
BATAM KOTA  - Sembilan dari 11 korban bentrok antar dua kelompok massa di area Hotel Pacifik, Jodoh Senin (18/6) lalu masih dirawat di sejumlah rumah sakit termasuk 1 korban tewas atas nama Johan Sihombing yang jenazahnya masih tersimpan di kamar mayat Rumah Sakit Otorita Batam kemarin (19/6).

Mereka yang masih dirawat itu kata Kabag Humas Pemko Batam Ardiwinata yakni T. Said Abdul,32, (tangan kanan putus), Maruli Nainggalon, 41, tangan kanan, jempol dan telunjuk putus), Herman Simatupang, 28,(luka robek di kepala), Nelson Pangaribuan, 37, tangan kanan patah dan luka di kepala), Johanes Eduardo Damanik (kepala bocor), Robi Candra (luka kepala dan wajah), Samurung Mulia Pandapotan Simanjuntak (luka di kepala), Marubu Banjarmahor (luka di kepala) dan Pandi Munte (luka di kepala dan patah tangan). Sedangkan korban tewas Johan Sihombing masih tersimpan di kamar jenazah RSOB. Sedangkan korban lainnya yakni Ruslan bin Ahar (patah tangah) telah keluar dari rumah sakit.

Para korban ini dirawat di sejumlah rumah sakit yakni Rumah Sakit Awal Bros 1 orang, Rumah Sakit Elisabeth 3 orang, Rumah Sakit Budi Kemuliaan 3 orang dan Rumah Sakit Umum Daerah Embung Fatimah 1 orang.

Wali Kota Batam Ahmad Dahlan mengungkapkan, Pemko Batam akan menanggulangi seluruh biaya rumah sakit para korban bentrokan tersebut. "Mungkin kita akan gunakan anggaran darurat," katanya.

BATAM KOTA  - Sembilan dari 11 korban bentrok antar dua kelompok massa di area Hotel Pacifik, Jodoh Senin (18/6) lalu masih dirawat di sejumlah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News