Aa Gym Unggah Salah Satu Momen di Kampanye Akbar Prabowo, Masyaallah

Aa Gym Unggah Salah Satu Momen di Kampanye Akbar Prabowo, Masyaallah
Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym. Foto: dok jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Dai kondang Abdullah Gymnastiar atau yang karib disapa Aa Gym berbagi sebuah foto dari kampanye akbar Prabowo Subianto - Sandiaga Uno di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (7/4) kemarin.

Unggahan di Twitter pada akun @aagym ini cukup menyita perhatian, mengingat selama ini Aa terkesan 'minggir' enggan berbicara soal Pilpres 2019.

Aa Gym menggunggah foto seorang pendukung Prabowo-Sandi yang sedang berdoa di dalam Stadion Utama GBK. Tampak jelas dalam foto tersebut, perempuan itu berdoa sambil memejamkan mata seraya mengepalkan kedua tangannya di depan dada.

Meski selalu enggan menunjukkan secara terbuka pandangannya dan siapa pilihannya dalam Pilpres 2019, Aa Gym dipastikan sudah mempunyai pilihan.

(Bacalah: Ma'ruf Amin Sebut Kampanye Akbar Prabowo Biasa Saja)

"Saya punya pilihan dan saya menghormati pilihan yang lain. Ayo kita bersama jaga ukhuwah dan persatuan di rumah kita Indonesia yang kita cintai ini," kata Aa Gym, masih dari akun Twitter miliknya beberapa hari yang lalu. (rmol)


Unggahan Aa Gym di Twitter itu cukup menyita perhatian, mengingat selama ini dia terkesan enggan berbicara soal Pilpres 2019.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News