Aaliyah Massaid Beber Alasan Al Ghazali Berangkat ke London

Aaliyah Massaid Beber Alasan Al Ghazali Berangkat ke London
Aaliyah Massaid. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aaliyah Massaid mengungkapkan alasan Al Ghazali akhirnya berangkat ke London. Dalam video yang beredar, Aaliyah turut mengantar anak Maia Estianty itu ke Bandara Soekarno Hatta belum lama ini.

Aaliyah mengatakan bahwa Al Ghazali pindah sementara waktu ke London untuk melanjutkan pendidikan. Menurutnya, Al bakal masuk ke salah satu perguruan tinggi di sana.

"Al kuliah di London, dia kan sahabat aku, jadi aku antar," kata Aaliyah di kawasan Kelapa Gading, Jakarta, Senin (21/10).

Pelantun lagu Ulangi itu menyebut Al Ghazali ingin fokus menjalani pendidikan untuk beberapa waktu ke depan. Meskipun tidak untuk waktu yang terlalu lama.

"Setelah dia bekerja, dia sekarang lagi ngelanjutin pendidikan short course, enggak terlalu lama juga," ucap anak Reza Artamevia itu.

Namun Aaliyah Massaid mengaku tidak tahu detail kampus dan studi yang bakal diambil Al Gahzali di London. Dia hanya mendoakan Al agar sukses menempuh pendidikan di sana.

"Aku tuh enggak tahu," tutup Aaliyah Massaid. (mg3/jpnn)

Aaliyah Massaid mengaku tidak tahu detail kampus dan studi yang bakal diambil Al Gahzali di London. Dia hanya mendoakan Al agar sukses menempuh pendidikan di sana.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News