Aang Bangga Bela Persib

Aang Bangga Bela Persib
Aang Suparman. Foto: Getty Images
KEBAHAGIAAN terpancar dari wajah Aang Suparman saat resmi dikontrak oleh Persib Bandung dalam menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2012-2013 musim depan. Aang mengaku sangat bersyukur dan senang karena bisa memperkuat tim asal kota kelahirannya Persib Bandung.

Menurutnya, hal itu merupakan suatu kebanggaan yang sangat besar bagi dirinya saat ini karena telah diberi kepercayaan untuk bergabung dengan salah satu tim besar yang ada di Indonesia yakni tim Persib Bandung.

Sebagai putra daerah, Ia akan berusaha semaksimal mungkin untuk dapat memberikan yang terbaik bagi tim Persib Bandung.  "Ya, pastinya saya sangat senang bisa bergabung dengan Persib. Sebagai orang Bandung, siapa sih yang nggak mau main di Bandung. Dan itu merupakan suatu kebanggaan bagi saya dapat membela tim asal daerah sendiri," ungkap Aang saat ditemui di sela-sela tes kesehatan di Medicore, Jalan Dipatiukur Bandung, Selasa (4/9).

Berbekal dari musim lalu yang mampu memberikan raihan juara kompetisi kepada timnya Persibo Bojonegoro, Aang  berharap bisa memberikan yang terbaik juga bagi timnya saat ini Persib Bandung dengan memberikan gelar juara kompetisi yang rencananya akan digelar November mendatang.

KEBAHAGIAAN terpancar dari wajah Aang Suparman saat resmi dikontrak oleh Persib Bandung dalam menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2012-2013

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News