Aaron/Soh Kerap Dipermalukan Fajar/Rian, Rexy Mainaky Beber Biang Keroknya, Ternyata

Aaron/Soh Kerap Dipermalukan Fajar/Rian, Rexy Mainaky Beber Biang Keroknya, Ternyata
Legenda hidup bulu tangkis Indonesia Rexy Mainaky berlabuh ke Malaysia menjadi salah satu tim kepelatihan. Foto: Instagram @rexy9601

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Ganda putra terbaik Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik kerap tersandung ketika bertemu pasangan Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Terkini, Aaron/Chia dipaksa mengakui keunggulan Fajar/Rian di semifinal Malaysia Masters 2022. Peraih perunggu Tokyo 2020 itu takluk tiga gim dengan skor 14-21, 21-19, 10-21.

Aaron/Soh tak bisa memanfaatkan dukungan publik Axiata Arena. Apabila ditotal, itu menjadi kekalahan ketiga beruntun yang didapat Aaron/Soh saat bersua Fajar/Rian.

Sebelumnya, pemilik ranking enam dunia itu juga takluk dari Fajar/Rian di Swiss Open 2022 dan Thailand Open 2022.

Hal ini tentu menjadi bahan evaluasi Pelatih ganda putra Malaysia, Rexy Mainaky. Legenda bulu tangkis Indonesia itu mengaku kecewa dengan performa yang ditampilkan Aaron/Soh.

"Kami kecewa dengan permainan Aaron Chia/Soh Wooi Yik. Mereka bermain penuh emosi, panik, dan merasa lebih baik dari Fajar/Rian," ungkap Rexy dilansir Berita Harian.

Padahal, sebelum menelan tiga kekalahan beruntun ini, Aaron/Soh tak pernah kalah dari Fajar/Rian. Mereka mengalahkan pasangan berakronim FajRi itu di ajang Malaysia Masters 2019, All England 2019, dan China Open 2019.

Suara sumbang kini mulai bermunculan dari pencinta bulu tangkis Malaysia. Mereka meminta Aaron dan Soh agar segera dipisah.

Rexy Mainaky beber biang kerok Aaron Chia/Soh Wooi Yik kerap dipermalukan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News