Abaikan FFP, Blanc Berani Goda Dua Pemain Chelsea

Abaikan FFP, Blanc Berani Goda Dua Pemain Chelsea
Laurent Blanc. Foto Getty Images

jpnn.com - PARIS- Paris Saint Germain sebenarnya menjadi salah satu tim yang terkena aturan tegas Financial Fair Play (FFP) dari UEFA atau induk sepakbola Eropa. Namun, hal itu tak membuat PSG berhenti memburu pemain hebat.

Sederet nama beken sudah dikait-kaitkan dengan tim berjuluk Le Parisien itu. Di antaranya ialah duo Chelsea, David Luiz dan Oscar. Kebetulan, keduanya selama ini memang terus menjadi magnet bagi PSG.

Bagi Laurent Blanc, Juru Taktik PSG, keberadaan dua pemain asal Brasil itu dianggap sebagai salah satu cara untuk meningkatkan performa PSG di kompetisi Eropa. Selama ini, PSG memang hanya bisa berbicara banyak di kompetisi domestik.

“Meskipun ada FFP, kami memiliki kesempatan untuk membangun tim yang bagus. Kami memiliki target. Oscar dan Luiz adalah pemain yang sangat bagus. PSG tertarik pada mereka,” terang Blanc di laman Telefoot, Senin (12/5).

Namun, Blanc diyakini tak akan mudah mendapatkan pemain bidikannya itu. Selain masalah FFP, Chelsea juga tak mau melepas Oscar. The Blues, julukan Chelsea juga dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Barcelona terkait Luiz.

Selain Oscar dan Luiz, Rouge et Bleu, julukan lain PSG sebenarnya juga meminati gelandang Eden Hazard. Tapi, Chelsea lagi-lagi enggan menjual aset berharganya itu. (jos/jpnn)


PARIS- Paris Saint Germain sebenarnya menjadi salah satu tim yang terkena aturan tegas Financial Fair Play (FFP) dari UEFA atau induk sepakbola Eropa.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News