Abdul Aziz Bawa Pertamax Motorsport Drift Team Kunci Podium

Abdul Aziz Bawa Pertamax Motorsport Drift Team Kunci Podium
Dua drifter Pertamax Motorsport Drift Team, M. Abdul Aziz dan Rio SB berhasil keluar sebagai juara tiga dan juara keempat kelas pro di ajang Pertamax Motorsport Super Drift putaran 3. Foto: Pertamax Motorsport

jpnn.com, WONOSARI - Drifter muda Pertamax Motorsport Drift Team M Abdul Aziz berhasil menduduki posisi ketiga kelas pro di ajang Pertamax Motorsport Super Drift putaran ketiga.

Event yang dilangsungkan di Sirkuit Landasan Udara Gading, Wonosari, Jogjakarta, Minggu (3/12), itu juga menjadi Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Drifting 2017 putaran ketiga.

Aziz yang baru direkrut Pertamax Motorsport Drift Team pada awal tahun ini, melakoni pertandingan yang tidak mudah.

Dia harus berhadapan dengan musuh-musuh tangguh sejak perlombaan baru dimulai.

Pada babak 16 besar, Aziz bertemu Afif Diamanta yang memberikan perlawanan ketat.

Begitu juga pada babak delapan besar ketika Aziz harus kembali mengeluarkan kemampuannya untuk menghadapi drifter muda Rocca Scwarze.

“Bisa dibilang putaran terakhir ini sangat seru dan menegangkan. Saya berusaha untuk tampil indah saja agar hasilnya memuaskan. Afif dan Rocca tampil sangat bagus. Namun, saya berusaha mengimbanginya. Alhamdulillah saya bisa lebih baik dari mereka di putaran ini,” ungkap Aziz.

Pada babak empat besar, Aziz harus bertemu Danny Ferdito yang merupakan drifter papan atas nasional.

Drifter muda Pertamax Motorsport Drift Team M Abdul Aziz berhasil menduduki posisi ketiga kelas pro di ajang Pertamax Motorsport Super Drift putaran ketiga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News