Abdul Rohim Tewas Terjatuh dari Air Terjun, Kondisi Mengenaskan

Abdul Rohim Tewas Terjatuh dari Air Terjun, Kondisi Mengenaskan
Korban saat ditandu rekan-rekan pendaki lainnya di Gunung Betung, Minggu (27/12). FOTO: TANGKAP VIDEO

jpnn.com, PESAWARAN - Abdul Rohim, 24, warga Desa Pemanggilan, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung, meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan, pada Minggu (27/12) sekitar pukul 10.30 wib.

Ia terjatuh dari tebing air terjun di Hutan Kawasan Wan Abdurahman Register 19 Gunung Betung, Desa Wiyono, Kecamatan Gedong Tataan, Pesawaran, Lampung.

Saat itu korban tengah menuju perkemahan air terjun tersebut, pada Sabtu (26/12) sekitar pukul 21.00 wib bersama tiga rekannya dan menginap di sana.

Minggu (27/12) sekitar pukul 10.00 wib korban dan tiga rekannya pergi menuju tebing air terjun untuk melihat pemandangan.

Namun nahas, pada saat melihat pemandangan diri tebing air terjun, korban terpeleset sehingga korban terjatuh ke sungai dengan ketinggian sekitar 10 meter.

Kemudian rekan-rekan korban menghampiri korban dan ditemukan korban dalam keadaan tergeletak dan tidak sadarkan diri.

Korban mengalami luka robek pada kepala bagian belakang sebelah kanan yang diduga akibat terbentur benda keras.

Selanjutnya korban dibawa ke pos jaga. Dan setelah tiba di pos korban dalam keadaan meninggal dunia. Korban pun dibawa ke RSUD Pesawaran untuk melakukan tindakan medis.

Abdul Rohim, 24, warga Desa Pemanggilan, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung, meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan, pada Minggu (27/12) sekitar pukul 10.30 wib.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News