ABG 14 Tahun Dijual Teman Sendiri ke Pria Hidung Belang

ABG 14 Tahun Dijual Teman Sendiri ke Pria Hidung Belang
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, RUMBAI - Seorang siswi dari sebuah SMA berinisial, PNS, 17, di Rumbai, Riau, ditangkap polisi lantaran menjual temannya sendiri ke pria hidung belang.

Korban berinisial SNS, 14, merupakan warga Rumbai, Riau. Kasus itu terungkap setelah dilaporkan orang tua korban ke Polsek Rumbai.

Tersangkan ditangkap di rumahnya di Jalan Hercules, Kelurahan Tangkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Rabu (22/3).

Kasubag Humas Polresta Pekanbaru Ipda Dodi Vivino SH saat dikonfirmasi membenarkan pengungkapan kasus prostitusi tersebut.

"Tersangka satu orang perempuan dibawah umur sudah kami amankan," ungkap Dodi Kepada Riau Pos, Jumat (24/3).

Diceritakan Dodi terungkapnya kasus prostitusi ini, kata dia, berawal dari orang tua korban bernama Suryani (36) datang melapor ke Polsek Rumbai pada Rabu (22/3) kemarin.

Dari pengakuan anaknya berinisial SNS, 14, dia telah dijadikan budak seks oleh temannya yang berinisial PNS tersebut.

"Korban sering dijemput pelaku ke rumahnya, belakang ini modusnya mengajak bersenang-senang hingga korban disuruh melayani kaum laki-laki (hidung belang) ditempat penginapan," jelas Dodi.

Seorang siswi dari sebuah SMA berinisial, PNS, 17, di Rumbai, Riau, ditangkap polisi lantaran menjual temannya sendiri ke pria hidung belang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News