ABG Digilir Dua Pemuda

ABG Digilir Dua Pemuda
ABG Digilir Dua Pemuda
JAMBI – Kasus pemerkosaan masih saja terjadi. Jumat (4/1) lalu, seorang gadis di bawah umur berusia 15 tahun, digilir dua pemuda sekaligus dalam satu malam di sebuah pondok kawasan Talang Gulo Kota Baru Jambi. Pelaku pertama adalah pacarnya, Nurmin (21). Pelaku berikut tak lain sepupu dari pacarnya, Apri (21). Keduanya warga Jalan Lingkar Selatan RT 26 Kenali Asam Kota Baru.

Kapolsek Jelutung AKP Eddy Wijaya, Selasa (8/1) menjelaskan, kasus itu berawal ketika korban diajak pacarnya, Nurmin, ke kawasan Talang Gulo. Nurmin beralasan akan menagih hutang kepada sepupunya, Apri. Mendengar alasan itu, korban akhirnya menurut ketika di ajak ke tempat Apri.

Begitu sampai di tempat Apri sekitar pukul 19.30, Nurmin mengajak korban naik ke atas sebuah pondok. Ketika itu Apri menunggu di bawah. Di dalam pondok itulah Nurmin memperkosa korban. Usai melampiaskan nafsunya, tiba-tiba Apri naik ke pondok, lalu giliran dia yang memperkosa korban.

Teriakan dan tangisan korban tak dihiraukan oleh Apri. Bahkan karena tertanggu teriakan korban, Nurmin membantu Apri dengan cara membekap mulut korban dan menahan tubuh korban yang meronta-ronta minta dilepaskan.

JAMBI – Kasus pemerkosaan masih saja terjadi. Jumat (4/1) lalu, seorang gadis di bawah umur berusia 15 tahun, digilir dua pemuda sekaligus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News