Abimanyu Dipercaya Jadi Pengatur Serangan Lawan Singapura

Abimanyu Dipercaya Jadi Pengatur Serangan Lawan Singapura
Suasana latihan Timnas U-23. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Laga uji coba Timnas Indonesia U-23 menantang Timnas Singapura U-23 di National Stadium, Singapura, Rabu (21/3) malam ini dipastikan berjalan ketat.

Selain tuan rumah yang mengusung semangat tinggi, skuat Garuda Muda juga harus kehilangan playmaker cerdik, Evan Dimas Darmono karena cedera.

Dalam sesi latihan dua hari terakhir di Singapura, pelatih Luis Milla terlihat mengutak-atik lini tengah, dan akhirnya terlihat cocok memainkan Syahrian Abimanyu di posisi pengatur serangan, berbarengan dengan Septian David Maulana.

Karena itulah, laga ini akan menjadi pembuktian dari tangan dingin Luis Milla dalam meracik komposisi pemain.

Pasalnya, Singapura akan memiliki gaya main yang berbeda setelah ditangani pelatih yang baru, Fandi Ahmad.

"Pelatih sudah menyiapkan semuanya. Kami akan berfokus bagaimana tim ini bermain, nanti bisa menyesuaikan dengan lawan seperti apa," tegas dia.

Karena itu, menilik materi pemain yang ada saat ini, pemain yang akan diturunkan Singapura kemungkinan besar berbeda dengan tim U-23 mereka selama ini.

Sementara, di kubu Indonesia materi pemain yang ditampilkan tak akan banyak berubah dibandingkan sebelum-sebelumnya. (dkk/jpnn)

Laga uji coba Timnas Indonesia U-23 menantang Timnas Singapura U-23 di National Stadium, Singapura, Rabu (21/3) malam ini dipastikan berjalan ketat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News