ABM Motorsport Borong 11 Gelar Tertinggi ISSOM 2016

ABM Motorsport Borong 11 Gelar Tertinggi ISSOM 2016
Para pebalap ABM Motorsport (ki-ka) Eric Montolalu, Jimmy Lukita, Paul Montolalu, dan Gerhard Lukita tampak sedang bersiap-siap menghadapi seri penutup Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2016 Seri 6 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Minggu (13/11). Foto: Ist for JPNN

jpnn.com - BOGOR – Tim ABM Motorsport meraih hasil fantastis dalam Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2016.

Tim yang disponsori Intersport, Bolt, Achilles, Repsol, MMP, Volare dan Clarz itu meraih 206 piala dan sebelas gelar juara umum sepanjang enam seri ISSOM 2016.

Raihan ABM Motorsport makin gemilang setelah menyapu bersih 44 piala dalam penutupan musim 2016.

Team Manager ABM Motorsport Gofar Falaq Aji Permana mengaku sangat puas dengan hasil yang diraih timnya.

“Saya ucapkan selamat kepada para pembalap ABM Motorsport, akhirnya semua usaha dan doa sepanjang tahun 2016 ini terjawab sudah. Walaupun untuk mendapatkan hasil ini tidak mudah, tapi saya bangga para pemmbalap mampu untuk memenuhinya,” ujarnya di Sirkuit Internasional Sentul, Minggu Sore, (13/11).

Aji mengungkapkan, jumlah piala bukanlah tujuan utama timnya saat berlaga di ISSOM 2016.

“Keselamatan para pembalap, kerja sama, serta rasa kekeluargaan menjadi hal mutlak yang harus diterapkan sebagai satu tim. Namun, rupanya tiga hal tersebut mampu menjadikan para pembalap ABM Motorsport berhasil meraih berbagai gelar juara umum,” ujarnya.

Adapun para pembalap yang meraih gelar juara umum ISSOM di antaranya ialah

BOGOR – Tim ABM Motorsport meraih hasil fantastis dalam Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2016. Tim yang disponsori Intersport,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News