Abraham Lebih Baik dari Hehamahua

Abraham Lebih Baik dari Hehamahua
Abraham Lebih Baik dari Hehamahua
JAKARTA – Kelompok Fraksi (Poksi) di Komisi III DPR RI memiliki penilaian berbeda terhadap Calon Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (Capim KPK) Abdullah Hehamahua. Sanjungan dan pujian juga didapatkan oleh bekas Ketua Komite Etik KPK, itu.

Wakil Ketua Komisi III, Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Nasir Djamil misalnya, menilai jika dilihat dari integritas dan visi misi Abdullah sudah pas. “Ya saya nilai sembilan,” kata Nasir, kepada pers, di sela-sela uji kepatutan dan kelayakan Capim KPK Abdullah Hehamahua, Selasa (29/11) di Komisi III DPR RI, Jakarta. 

Lain PKS lain pula Partai Golkar. Anggota Komisi III Fraksi Partai Golkar Bambang Soesatyo, menilai pada dasarnya Abdullah Hehamahua bagus. “Hanya dalam penyampaian argumentasi bertele-tele,” tegas Bambang, Selasa (29/11). 

Dia juga menilai kredibiltas Abdullah dan capim lainnya masih sama rata. Nama Abdullah pun diperkirakan Golkar tidak masuk ke dalam bursa Ketua KPK jika DPR jadi mengocok ulang kursi nomor satu di lembaga anti korupsi yang kini dijabat oleh Busyro Muqaddas.

JAKARTA – Kelompok Fraksi (Poksi) di Komisi III DPR RI memiliki penilaian berbeda terhadap Calon Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (Capim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News