Abraham Samad: Saya Minta Diperiksa di Sini

Abraham Samad: Saya Minta Diperiksa di Sini
Abraham Samad. FOTO: dok

jpnn.com - JAKARTA - Ketua nonaktif Komisi Pemberantasan Korupsi Abraham Samad tiba-tiba mendatangi Bareskrim Polri, Kamis (2/7) sekitar pukul 10.15. Ia mengaku hadir untuk menjalani pemeriksaan sebagai tersangka dugaan pemalsuan dokumen yang disidik Polda Sulawesi Selatan dan Barat.

"Jadi, pemeriksaan ini sebenarnya panggilannya yang di Makassar namun waktu itu saya tidak sempat datang. Jadi, saya minta kalau bisa pemeriksaan di sini," ujar Samad di Bareskrim Polri, Kamis (2/7).

Nah, hari ini ternyata Polri bisa menjadwalkan untuk memeriksanya. Karenanya, Samad mengatakan, hari ini akan diperiksa soal dugaan pemalsuan dokumen atau KTP. "Jadi pemeriksaan tambahan sebenarnya," kata dia.

Mantan pengacara itu mengaku, ini tetap merupakan kegiatan yang dilakukan Polda Sulsel, bukan Bareskrim Polri. Menurut dia, Polda Sulsel yang datang ke Bareskrim.

"Kebetulan kemarin kan hari Bhayangkara, mereka (pihak Polda Sulsesl) ada di sini," jelas Samad.

Seperti diketahui, berkas Samad sudah dilimpahkan penyidik Polda Sulselbar ke Kejati Sulselbar, Senin (4/5) lalu. Namun, kejaksaan menganggap tidak lengkap dan mengembalikan berkas itu ke polisi. (boy/jpnn)


JAKARTA - Ketua nonaktif Komisi Pemberantasan Korupsi Abraham Samad tiba-tiba mendatangi Bareskrim Polri, Kamis (2/7) sekitar pukul 10.15. Ia mengaku


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News